Langsung ke konten utama

Jadwal Final liga Champions 2016 Real Madrid vs Altetico Madrid

IZOKE - Jadwal Final liga Champions 2016 Real Madrid vs Altetico Madrid tidak lama   lagi akan selekasnya dihelat, selesai Babak semi final liga Champions 2016 telah rampung, serta 2 tim pula telah di pastikan duduk pada kursi final buat memperebutkan gelar juara   turnamen sepak bola paling prestisius pada Eropa ini. 2 kursi itu sukses dihuni sang Real Madrid dan  Atletico Madrid. Real Madrid sukses melaju ke Final terselesaikan unggul asal Manchester City dan  Atletico sukses unggul atas Bayern Munchen. Final mempertemukan Derby Madrid ini pasti jadi kompetisi besar  di perserikatan Champions isu terkini ini. Mirip yg sudah dijadwalkan, Final liga Champions akan di gelar di Minggu, 29 Mei 2016 jam 01. 45 WIB di Stadion San Siro Milan.

Jadwal Final liga Champions 2016 Real Madrid vs Altetico Madrid
Jadwal Final liga Champions 2016
Real Madrid vs Altetico Madrid

Pertandingan pada babak Final telah pada pastikan akan jalan begitu sengit. Mengingat jika duo Madrid ini yaitu musuh bebuyutan, baik di liga Champions ataupun di perserikatan Inggris. Final liga Champions isu terkini ini mungkin saja sebagai peluang Atletico Madrid buat bisa membalas kekalahan yang pernah ditelannya saat bertemu menggunakan Real Madrid di perserikatan Champions ekspresi dominan 2014 saat kemudian.

Melihat hasil musim 2014 silam, Real Madrid sukses mengalahkan Atletico Madrid menggunakan prolehan score yang ciamik, yaitu 4-1 dalam pertandingan final liga Champions. Jika lihat performa Atletico Madrid yg akhir-akhir ini sangat ciamik, tidak menutup peluang Bila bisa menyeimbangi permainan dari Real Madrid atau bahkan pula menundukkannya dan  membawa pulang gelar pertama liga Champions, meskipun memang tentu bukan masalah yang mudah buat menumbangkan yg miliki 10 kali kampiun liga Champions itu.


  • ROYALVIEWER (Increase Youtube Viewer BOT) : DOWNLOAD


Rendezvous antara 2 tim asal Spanyol ini semakin membuat catatan apik dominasi Spanyol dalam turnamen paling bergengsi di Eropa ini. Buat ketiga kalinya pada animo terakhir ini pemegang jawara perserikatan Champions berada pada tangan Spanyol. Real Madrid sendiri akan menghasilkan sebuah sensasi tersendiri jika demam isu ini berhasil keluar menjadi juaranya. Karena Zinedine Zidane baru saja meladeni sendiri alias menukangi klub pada pertengahan turnamen serta itu juga dalam keadaan yang cukup rancu.

Namun, kini   peluang akbar Zizou untuk mampu membawa Ronaldo dkk meraih gelar liga Champions yg ke-11 pun cukup akbar. Dinantikan saja nanti lepas 29 Mei 2016 apakah Real Madrid bisa meraih Undecima ataukah justru Atletico yg mampu mendapatkan gelar pertamanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Widget Popular Post Berdasarkan Label di Blogger

Sebelumnya saya telah membagikan artikel tentang cara membuat widget popular post dengan rating bintang , pada tutorial kali ini saya akan memberikan cara tentang membuat popular post juga, tetapi yang berbeda adalah widget popular post ini di sortir berdasarkan label atau biasa kita sebut sebagai kategori dari artikel. Jadi yang kita lihat adalah label yang sama dalam 1 widget. Lebih jelasnya widget popular post ini akan menampilkan artikel terpopuler dari label yang di pilih. Tidak hanya itu di bawah widget popular post per label ini juga di tambahkan link agar pengunjung bisa melihat semua artikel yang ada di label atau kategori tersebut. Langsung saja untuk cara memasang widget popular post berdasarkan label di blogger , silahkan ikuti langkah-langkah dari saya berikut ini. (Baca juga :  Cara Membuat Widget Recent Post Multi Color Keren di Blogger ) Cara Memasang Widget Popular Post Berdasarkan Label di Blogger Cara Memasang Script di Tema Blog Langkah pertama masuk

Cara Memasang SSL HTTPS di Blogger Gratis

Pada tutorial kali ini saya akan membagikan cara memasang SSL HTTPS di Blogger Gratis . Kita tau SSL ( Secure Socket Layer ) adalah sebuah keamanan untuk melindungi sebuah situs dengan teknologi enkripsi yang cukup canggih. Pada saat kita menggunakan SSL atau HTTPS maka akan muncul tulisan Secure atau Aman dan akan ada icon Gembok atau Lock di sampingnya. Sebelum saya memberikan caranya, sebaiknya kalian tau kekurangan dan kelebihan memasang SSL ini, karena bisa berdampak baik dan buruk bagi blog kalian. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan menggunakan SSL. Kelebihan dan kekurangan menggunakan SSL Kelebihan menggunakan SSL Menambah kepercayaan pengunjung pada situs web kita, bahwa website yang kita gunakan aman. Mengamankan aktifitas untuk bertransaksi karena sistem enkripsi yang canggih. Meningkatkan rangking SEO kalian. Google menganjurkan kita menggunakan HTTPS. Kekurangan menggunakan SSL Harus redirect HTTPS terlebih dahulu. Jika memasang HSTS, kemungkina

Cara Mendaftar dan Memasang Domain Gratis (tk, ml, ga, cf, gq)

Domain gratis , siapa orang yang tidak menginginkannya, Freenom adalah perusahaan yang memberikan domain gratis tersebut. Karena gratis, Freenom memiliki banyak user dari berbagai penjuru dunia. Pada tutorial kali ini saya akan memberikan tutorial tentang cara mendapatkan dan juga memasang domain gratis ini. Domain gratis yang di sediakan diataranya adalah : TK ML GA CF GQ Tidak hanya domain gratis, Freenom juga menyediakan domain berbayar jika agan ingin membelinya. Saya sendiri pernah menggunakan domain ini untuk blog yang saya buat, yaitu domain dot tk. Saya tau domain ini juga dari seorang teman saya jadi saya mulai mencoba domain ini. Sebelum memberikan tutorialnya mari kita bahas kelebihan dan kekurangan dari domain gratis ini. (Baca juga :  Cara Memasang Komentar Disqus di Blogger dengan Mudah ) Kelebihan dan Kekurangan Domain Gratis (tk, ml, ga, gq) Kelebihan Domain Gratis (tk, ml, ga, gq) Terlihat simple karena hanya menggunakan 2 huruf saja. Lebih mudah di gunakan untuk re